Kelucuan Cerita Berubah Jadi Horor, Ikuti Vision+ Originals Jack dan Danil Episode 5

Rabu, 09 Maret 2022 - 16:03 WIB
loading...
Kelucuan Cerita Berubah...
Original series Jack dan Danil episode 5 menyuguhkan kehidupan Jack yang makin komplek. Foto/Vision+
A A A
JAKARTA - Vision+ originals Jack dan Danil hadir dengan episode terbarunya setiap hari Jumat pukul 17.00 WIB. Serial bergenre drama dan komedi itu menyajikan konflik yang semakin kompleks mengenai kehidupan Danil yang menyamar sebagai Jack, adik kembarnya.

Jack dan Danil dibintangi oleh aktor-aktris ternama seperti Tanta Ginting sebagai Jack dan Danil, Dian Sidik sebagai Cahyo, Gita Bhebhita sebagai Mamak Rita, Lania Fira sebagai Tiur, dan lain-lain.

Di episode ke-5, Danil dan Cahyo masih berjuang dalam kasus mereka melawan Gultom (Ibob Tarigan). Agar kinerja mereka lebih maksimal, mereka pun merekrut Fanny (Ninda Felina), seorang lulusan magister hukum dari Australia yang cerdas.

Sayangnya, masalah tetap datang tanpa henti. Kantor pengacara mereka menerima teror berupa sesajen yang diduga merupakan kiriman santet dari pihak lawan.



Semenjak ditemukannya sesajen tersebut, banyak kesialan menimpa mereka, mulai dari berkas yang hilang secara misterius, hingga seluruh karyawan termasuk Danil dan Cahyo yang makin sering bertengkar.

“Menurut saya Pak, mending kita jangan suuzan dulu deh. Paling, menurut saya, ini cuma serangan psikologis aja, biar bikin kita panik,” ujar Fanny saat sedang membahas perihal santet dengan Cahyo.

Siapakah yang meneror mereka dengan sesajen? Benarkah itu santet, atau hanya serangan psikologis belaka? Saksikan Jack dan Danil episode 5 sekarang!

Anda bisa menyaksikannya melalui akun Vision+ premium dengan paket mulai dari Rp10.000 untuk berlangganan 7 hari hingga Rp200.000 untuk berlangganan 365 hari. Bagi pengguna yang membeli paket premium 90 hari atau 365 hari, ada hadiah menarik yaitu perlindungan optimal MotionInsure berupa asuransi perlindungan diri dari Covid-19 secara cuma-cuma.

Segera unduh aplikasi Vision+ di Google Play Store atau App Store di sini atau kunjungi www.visionplus.id . Untuk informasi lebih lanjut mengenai Vision+, silakan mengikuti akun media sosial resmi Vision+ di @visionplusid (Facebook, Instagram, Twitter, TikTok) atau Whatsapp di 0888 8000 00.

Vision+, Happiness, Anytime, Anywhere!
#visionplus #originalseries #JackdanDanil
(wur)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2125 seconds (0.1#10.140)